Rabu, 19 Januari 2011

Contoh Artikel Anhui dan Solusi Keamanan untuk Keamanan Dokumen

Pita merah adalah dokumen transfer tradisional dikeluarkan pada situasi jalan, partai dan organ-organ pemerintah di semua tingkatan, departemen dan perusahaan memiliki sejumlah besar dokumen per hari melalui pengiriman pos tradisional; dengan perkembangan teknologi informasi, telah berkembang melalui kantor OA sistem sistem atau e-mail untuk mengirim file, meskipun efisiensi pemecahan masalah, tapi sulit untuk mendapatkan jaminan keamanan. Oleh karena itu, dalam mewujudkan efisiensi transmisi dokumen elektronik sementara menjamin keamanan dokumen menjadi masalah mendesak yang harus diselesaikan.

Sebuah risiko keamanan dokumen elektronik yang dihadapi oleh

1 dokumen sistem pertukaran Akses masalah identitas pengguna: hanya sederhana "nama user password +" dalam tradisi otentikasi identitas tanpa keamanan apapun. Sama sekali, sehingga kehilangan sistem pertukaran dokumen persyaratan kerahasiaan.

2. Dari komputer klien dan server transmisi data rahasia antara proses untuk pergi melalui banyak peralatan jaringan dan link transmisi, jika informasi rahasia tersebut tidak dienkripsi transmisi, sangat mudah dan sangat mungkin menjadi intersepsi ilegal selama transmisi dan kebocoran.

3. Komputer klien dengan sistem pertukaran, database server, semua pertukaran informasi antara proses pengiriman sangat mudah dan sangat mungkin dalam proses transfer ilegal gangguan.

4. Tidak ada catatan terpercaya signature, pengguna menyangkal perilaku operasi online, tanggung jawab sulit untuk mengidentifikasi ketika masalah timbul.

5. Elektronik file yang disimpan dalam mesin kerja lokal, semudah virus, Trojan, alasan sistem keamanan atau kelalaian menyebabkan ilegal menyalin dokumen elektronik dan kebocoran.

6 Dokumen printer kertas dari dokumen elektronik satunya cara. Ini juga merupakan cara yang umum untuk dokumen kebocoran, pencetakan dokumen elektronik yang tidak sah, salinan cetak tidak mengontrol, untuk mencetak lembar menyalin ilegal, pencetakan dan salinan distribusi ilegal dari dokumen kertas adalah hasil dari kebocoran saluran informasi.

Artikel ini diambil dari: http://www.tekbar.net/id/hackers-and-security/anhui-and-security-solutions-for-security.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar